Aguero Dan Pemain Yang Disingkirkan Oleh Guardiola

Sunday, February 12th, 2017 - agen bola online

Aguero Dan Pemain Yang Disingkirkan Oleh Guardiola

Manajer Josep Guardiola mencadangkan bintang Manchester City Sergio Aguero dalam dua kompetisi terakhir di Premier League. Hal tersebut menimbulkan isu kalau bomber Argentina mungkin saja bakal di jual di musim panas. (agen bola online)

Tetapi, Aguero tidaklah satu-satunya pemain bintang yang dicoret sepanjang kepemimpinan Guardiola. Sebagian pemain paling baik Barcelona serta Bayern Munchen sempat juga tersingkir oleh Guardiola di waktu silam.

Siapa saja pemain yang dimaksud? Selanjutnya ini adalah daftarnya.

Sergio Aguero

Kehadiran Gabriel Jesus di Manchester City segera memakan korban. Sergio Aguero mesti menghuni bangku cadangan dalam dua laga terakhir di Premier League lantaran Guardiola lebih suka memainkan pemain muda Brasil tersebut. Penampilan Jesus sejauh ini benar-benar sangat impresif hingga dapat mengancam masa depan Aguero di Etihad Stadium.

Ronaldinho

Ronaldinho yaitu pemain paling top di Barcelona saat itu sesudah sang pemain mengantarkan tim memenangkan dua gelar La Liga serta Liga Champions. Tetapi, bintang Brasil tersebut malah didepak oleh Guardiola diawal kepmimpinannya di Barcelona walau sudah menjadi ikon di tim dan baru berumur 28 tahun. Sehabis tidak masuk dalam ide Guardiola, Ronaldinho memutuskan untuk meneruskan kariernya di Italia dengan AC Milan.

Ibrahimovic

Ibrahimovic datang ke Barcelona pada tahun 2009 dengan ditukar Samuel Eto’o. Bintang Swedia sebetulnya dapat cetak gol sepanjang berseragam Barcelona namun jalinan kurang baik dengan Josep Guardiola membuat kariernya di Camp Nou selesai lebih cepat. Ibrahimovic cuma bias bertahan satu tahun di Spanyol sebelum dia dilepaskan ke AC Milan.

Joe Hart

Walau jadi pemain pujaan fans di Manchester City, Guardiola tidak ingin memberi peluang pada Joe Hart. Penjaga gawang Inggris tersebut lalu dipinjamkan ke Torino agar dapat memberi jalan pada Claudio Bravo mendapatkan posisinya dibawah mistar gawang City. Kemungkinan saja Guardiola menyesali ketentuan itu karena Bravo tak dapat bermain sesuai dengan ekspekstasi.

Yaya Toure

Toure di jual Guardiola ke Manchester City saat di Barcelona. Hal tersebut kelihatannya akan terulang lagi saat pemain Pantai Gading tersebut dibekukan dari tim utama The Citizens beberapa hari lalu. Toure saat ini telah sukses kembali bermain di tim utama namun perpisahan dengan Guardiola pada akhir musim nanti kelihatannya tak terelakkan mengingat kontraknya dia akan habis pada musim panas.

Conte “Tim Dibawah Chelsea Masih Berpeluang Untuk Juara”

advertisement
Aguero Dan Pemain Yang Disingkirkan Oleh Guardiola | admin | 4.5