Data Dan Fakta Jelang Laga Atletico Madrid Vs Barcelona

Friday, February 24th, 2017 - agen bola online

Data Dan Fakta Jelang Laga Atletico Madrid Vs Barcelona – Akhir minggu ini bakal terwujud laga bigmatch saat Atletico Madrid akan menyambut kedatangan Barcelona. Apakah Atletico dapat hentikan Barca membuat rekor di moment khusus Diego Simeone? (agen bola online)

Laga antara Atletico menghadapi Barca bakal di gelar Vicente Calderon, Minggu (26/2/2017) malam WIB. Itu bakal jadi pertemuan paling akhir mereka di La Liga, yang di gelar di stadion itu lantaran musim yang akan datang, Atletico bakal hengkang ke Wanda Metropolitano.

Waktu ini Atletico masih berada di posisi ke-4 papan dengan koleksi 45 poin, ketinggalan tujuh poin dari rival sekota sekalian pemuncak papan Real Madrid. Sedang Barca di peringkat kedua dengan koleksi 51 poin.

Pertarungan ini bakal krusial untuk masing-masing tim. Atletico wajib menanguntuk selalu ada di zona Liga Champions, sedang Barca masih tetap selalu berupaya mengincar Madrid untuk menjaga gelarnya. Kekalahan untuk Barca, juga artinya buka jalan untuk Sevilla yang siap menyalip.

Selanjutnya statistik tentang laga Atletico vs Barcelona, yang ditulis dari Statzone FourFourTwo :

– Atletico Madrid sudah menang tiga pertandingan La Liga — mereka belum pernah empat kali menang secara beruntun musim ini

– Ini bakal jadi pertandingan La Liga paling akhir diantara Barcelona serta Atletico di Vicente Calderon. Bila Barca tak kalah, mereka bakal membuat rekor tak pernah kalah terpanjang disana (waktu ini 5 menang, 1 imbang).

– Barcelona merupakan satu diantara daru dua tim di La Liga yang belum pernah kalah saat menghadapi Diego Simeone menjadi manajer (3 imbang, 10 kalah), dengan Alaves (2 seri).

– Ini bakal jadi laga Diego Simeone yang ke-300 menjadi pelatih Atletico di semua pertandingan.

– Barcelona telah cetak 48 gol dalam 15 pertandingan tandang di La Liga (persentase 3,2 gol per laga).

– Barcelona tak pernah kalah dalam 13 laga paling akhir saat menghadapi Atletico (menang 10, imbang 3). Laju paling baik melawan tim dari Madrid di level paling atas.

– Lionel Messi sudah cetak 12 gol di Vicente Calderon (11 saat menghadapi Atletico serta satu gol saat menghadapi Athletic Bilbao di final Copa del Rey 2012).

– Antoine Griezmann sudah cetak tiga gol dalam dua tampilan paling akhir saat menghadapi Barcelona di Vicente Calderon, dua gol tersebut dicetak dari sundulan.

– Luis Suarez sudah cetak lima gol dalam enam tampilan menghadapi tim dari Madrid (di semua pertandingan).

– Kevin Gameiro sudah membuat semua lima assistnya di musim ini untuk Antoine Griezmann.

Alan Smith : Sudah Waktunya Wenger Hengkang

advertisement
Data Dan Fakta Jelang Laga Atletico Madrid Vs Barcelona | admin | 4.5