Fabregas Sempat Marah Saat Ia Jadi Cadangan

Tuesday, February 28th, 2017 - agen bola online

Fabregas Sempat Marah Saat Ia Jadi Cadangan – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku sempat marah karena dirinya jarang mendapatkan kesempatan untuk turun bermain. Kendati demikian, Fabregas pun menyatakan bahwa dirinya sudah siap berjuang untuk bisa merebut posisi inti di skuat The Blues. (agen bola online)

Sepanjang musim ini, Cesc Fabregas pun berhasil mencatatkan hingga 17 penampilan di lapangan yang enam di antaranya turun sebagai pemain starter bersama dengan skuat Chelsea. Namun, mantan pemain gelandang Arsenal dan juga Barcelona itu pun lebih memprioritaskan kepentingan tim daripada kepentingan pribadi.

Ia menganggap bahwa keputusan sang manajer adalah salah satu trategi bagi timnya agar mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan yang diikutinya bersama tim. Hingga kini Fabregas pun sering memulai pertandingan dari bangku pemain cadangan, namun kini ia merasa itu adalah hal yang biasa di sebuah pertandingan sepak bola. Ia pun berusaha untuk terus menunjukkan permainan yang impresif agar kembali mendapatkan tempat di tengah skuat utama tim Chelsea

“Pada awalnya, saat saya tidak bermain, saya pun meminta orang-orang untuk tidak mengajak bicara karena saya merasa sangat marah,” papar Fabregas.

“Akan tetapi, kini itu pun sudah berubah seiring dengan berjalannya waktu, bertambahnya usia, kedewasaan dan juga pengalaman yang semuanya sudah sangat membantu Anda untuk bisa selalu mengedepankan tim yang kita,” tutur Cesc Fabregas.

“Jangan salah paham. Saya pun sangat ingin turun bermain, namun terkadang Anda pun harus berjuang untuk mendpaatkan hal itu,” ujar Fabregas.

Kini Fabregas pun menjadi salah satu pemain yang sangat ditakuti oleh lawan-lawannya, karena ia selalu mampu menyulitkan pemain bertahan tim lawan sehingga para penyerang Chelsea selalu mudah mencetak sebuah gol ke gawang lawannya. Dengan penampilannya yang selalu impresif ketika turun ke lapangan, membuat timnya selalu mendominasi pertandingan.

Cesc Fabregas pun berhasil mencatatkan penampilannya yang ke-300 dalam ajang Premier League musim ini saat membantu skuat Chelsea menang dengan skor akhir 3-1 atas skuat Swansea City di Stamford Bridge pada pertandingan pekan ke-26 pada hari Sabtu (25/2/2017). Tampil sejak memasuki menit awal, dia pun turut menyumbangkan satu gol ke dalam gawang tim tamu.

Cazorla Menilai Wajar Jika Para Supporter Marah

advertisement
Fabregas Sempat Marah Saat Ia Jadi Cadangan | admin | 4.5