Guardiola Merasa Kecewa City Masih Kebobolan Oleh Lawannya

Sunday, April 9th, 2017 - agen bola online

Guardiola Merasa Kecewa City Masih Kebobolan Oleh Lawannya – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut bahwa kemenangan dengan skor akhir 3-1 atas Hull City yang berlangsung di Stadion Etihad, pada hari Sabtu (8/4/2017), sangat penting bagi timnya. Namun, Guardiola merasa sangat kecewa karena Manchester City harus kebobolan dengan satu gol. (agen bola online)

Menjalani pertandingan dipekan ke-32 ajang Premier League, Man City saat itu tampil dengan sangat menekan sejak bola pertama kali digulirkan. Berdasarkan dari statistik di situs resmi ajang Premier League, The Citizens mampu mencatatkan hingga 67,5 persen penguasaan bola, berbanding 32,5 persen milik tim The Tigers.

Manchester City pun mampu melepaskan 23 tembakan dan juga tujuh tembakan yang tepat mengarah ke gawang lawannya. Sementara itu, tim tamu hanya mampu memperoleh satu peluang yang bagus dari enam kesempatan yang mereka miliki.

Tampil dominan sejak menit awal pertandingan, Manchester City sudah sukses mengunci kemenangan dengan skor akhir 3-1. Tiga gol Manchester City tercipta setelah Ahmed Elmohamady melakukan sebuah  gol bunuh diri di menit ke-31, Sergio Aguero di menit ke-48, dan juga Fabian Delph di menit ke-64, sedangkan gol tunggal milik Hull City dicetak lewat aksi Andrea Ranocchia di menit ke-85.

Bagi Manchester City, hasil ini juga sekaligus mengakhiri tren minor yang mereka alami di dalam empat pertandingan terakhir. Sebelumnya, Manchester City sudah menelan dua kekalahan, dua hasil imbang, dan juga selalu kebobolan. Tercatat, gawang Manchester City kemasukan di delapan gol dari empat laga tersebut.

“Sangat penting bagi tim kami untuk bisa menang setelah beberapa hari tanpa mampu meraih sebuah kemenangan. Kami juga mengawali pertandingan dengan sangat baik dan juga menciptakan sebuah peluang, kami pun memiliki sikap yang sangat benar,” papar Pep Guardiola.

“Kami juga seharusnya akan bisa mencetak lebih banyak gol lagi. Hal ini pun membuat kami sangat frustrasi karena sudah gagal mencatatkan sebuah clean sheet, kami pun bertahan dengan sangat buruk didalam situasi bola mati,” lanjutnya menjelaskan.

Tambahan hingga tiga poin tidak mengubah posisi Manchester City di klasemen sementara ajang Premier League. Mereka kini tetap menghuni posisi empat dengan perolehan nilai 61 dari total 31 pertandingan. Sementara itu, Hull City juga menempati peringkat 17 dengan perolehan 30 poin.

Liverpool Kini Terancam Bermain Tanpa Coutinho

advertisement
Guardiola Merasa Kecewa City Masih Kebobolan Oleh Lawannya | admin | 4.5