Hughes Komentari Taktik Guardiola Di City

Friday, March 10th, 2017 - agen bola online

Hughes Komentari Taktik Guardiola Di City – Manajer Stoke City, Mark Hughes, menilai bahwa Josep Guardiola sudah keliru ketika ia memutuskan untuk mencadangkan David Silva. Menurut Mark Hughes, pemain andalan Manchester City itu pun mampu membuat banyak perbedaan saat ia dipercaya turun ke tengah lapangan. (agen bola online)

Pernyataan yang dilontarkan oleh Mark Hughes itu pun mengacu pada hasil setelah tim Manchester City bermain dengan skor imbang 0-0 saat melawan tim Stoke City pada pertandingan pekan ke-27 ajang Premier League yang berlangsung di Stadion Etihad pada hari Rabu (8/3/2017). Dalam pertandingan itu, tim tuan rumah pun dinilai sangat kesulitan untuk membongkar pertahanan yang dimiliki oleh tim lawan.

Hal itu pun ditengarai karena tidak adanya sosok pemain gelandang tengah dengan kemampuan seperti yang ditunjukkan oleh David Silva, yang mampu mengalirkan bola ke barisan depan milik Manchester City. Pep Guardiola pun diyakini sudah bisa menyadari kesalahannya dan juga memasukan sang pemain di menit ke-57. Sayangnya, keputusan itu pun dinilai sudah terlambat. Hughes menganggap bahwa kesalahan tersebut adalah salah satu kesalahan fatal yang dilakukan oleh Jose Guardiola selama ia mengatur strategi di Manchester City.

“Anda sudaha melihat David Silva sangat berpengaruh ketika ia masuk ke lapangan. Dia pun mampu memberi tim Manchester City sebuah kekuatan tambahan. Ketenangannya didalam menguasai bola adalah hal yang sangat luar biasa. Dia merupakan pemain kelas dunia,” papar Hughes.

“Pada pertandingan itu, kami pun sempat merasa tidak terganggu karena David Silva pun sudah turun sebagai pemain starter. Akan tetapi, segala hal pun akhirnya bisa berubah ketika dirinya turun ke tengah lapangan,” ujar Hughes.

Hasil negatif ini pun harus membuat Manchester City menempati urutan ketiga di papan klasemen sementara ajang Premier League dengan perolehan 56 poin. Mereka pun terpaut hingga 10 angka dari tim Chelsea yang kini kukuh bertengger di puncak klasemen sementara ajang Premier League. Hal itu juga sekaligus menambah hasil minor yang dimiliki oleh Manchester City selama berlaga di musim ini.

Namun kabarnya Josep Guardiola masih sangat berambisi membawa The Citizens menjuarai Premier League musim ini.

Fellaini Mengaku Dirinya Belum Siap Bermain Di Tiongkok

advertisement
Hughes Komentari Taktik Guardiola Di City | admin | 4.5