Penyebab Kericuhan Pemain MU Dan Middlesbrough

Tuesday, March 21st, 2017 - agen bola online

Penyebab Kericuhan Pemain MU Dan Middlesbrough – Insiden memalukan pun terjadi setelah pertandingan klub Manchester United melawan klub Middlesbrough, pada hari Minggu (19/3/2017). Beberapa pemain dari kedua tim tersebut pun terlibat keributan di lorong menuju ruang ganti setelah pertandingan yang berlangsung di Stadion Riverside tersebut. (agen bola online)

Keributan ini pun dipicu oleh kontak fisik diantara pemain bek klub Manchester United, Eric Bailly dan juga bomber Middlesbrough, Rudy Gestede saat menjelang laga berakhir. Rekan satu tim Gestede, Ben Davies, merasa bahwa Bailly sudah menggigit penyerang timnas Benin tersebut. Kejadian itu pun memicu ketegangan di antara kedua kubu yang tengah berada di sana. Sejumlah petugas keamanan pun sampai harus melerai mereka sebelum akhirnya situasi menjadi semakin panas.

Suasana juga nyaris tidak terkendali saat kedua kubu masuk ke dalam lorong yang sama menuju ruang ganti pemain. Kontak fisik secara massal pun nyaris terjadi, sebelum akhirnya pihak keamanan berhasil melerai para pemain dari kedua tim tersebut.

Pada pertandingan tersebut, Manchester United berhasil menaklukkan tim tuan rumah dengan skor akhir 3-1. Tiga gol dari tim tamu lahir lewat Marouane Fellaini pada menit ke-30, Jesse Lingard pda menit ke-62 dan juga Antonio Valencia pada menit ke-90’+3. Middlesbrough pun membalas satu gol lewat aksi Rudy Gestede pada menit ke-77

Pemain bek Manchester United, Phil Jones, memberikan pernyataan mengenai insiden keributan di lorong menuju ruang ganti tersebut. Menurut Jones, hal seperti itu sudah biasa terjadi saat laga berlangsung pada tensi yang sangat tinggi.

“Menurut saya, mereka pun sedikit merasa frustasi atas kekalahan ini. Saya juga pernah mengalami hal semacam itu ketika kami masih membela Blackburn sehingga sangat tahu apa yang mereka rasakan. Hal seperti ini pun sudah biasa terjadi ketika mereka memainkan laga dengan tekanan yang sangat tinggi,” ucap Jones.

Gestede pun mencoba mendinginkan suasana setelah laga. Menurut penyerang yang berusia 28 tahun ini pun, masalah antara dia dengan Bailly memang sudah selesai.

“Saya sudah berbicara dengan Bailly, tidak ada lagi masalah yang besar. Dia sudah memeluk saya. Ben Davies saat itu mengira Bailly menggigit saya sehingga dia pun bereaksi. Tetapi saya sudah memberi tahu Davies, kami saat itu hanya berbincang,” papar Gestede.

Hasil maksimal di markas milik Middlesbrough pun membuat Manchester United menggeser posisi Arsenal. Manchester United yang kini berada di posisi ke-5 papan klasemen sementara dengan koleksi hingga 52 poin dari total 27 laga.

Chelsea Siapkan 600 Millar Untuk Dapatkan Pemain Monaco

advertisement
Penyebab Kericuhan Pemain MU Dan Middlesbrough | admin | 4.5